Tuesday, 14 Jumadil Akhir 1440 / 19 February 2019

Tuesday, 14 Jumadil Akhir 1440 / 19 February 2019

Fakta Menarik Usai Liverpool Pesta Gol ke Gawang Bournemouth

Ahad 10 Feb 2019 01:43 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Reaksi Mohamed Salah sesaat setelah mencetak gol ke gawang Bournemouth  pada pertandingan Liga Inggris antara Liverpool melawan Bournemouth di Anfield Stadium, Liverpool, Sabtu (10/2).

Reaksi Mohamed Salah sesaat setelah mencetak gol ke gawang Bournemouth pada pertandingan Liga Inggris antara Liverpool melawan Bournemouth di Anfield Stadium, Liverpool, Sabtu (10/2).

Foto: Rui Vieira/AP
The Reds sukses memetik tiga poin sekaligus menggeser posisi Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool sukses kembali ke posisi puncak klasemen. Kepastian ini diperoleh setelah the Reds menggasak tamunya AFC Bournemouth dengan skor 3-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-26 di Stadion Anfield, Sabtu (9/2) malam WIB.

Baca Juga

Pada babak pertama, the Anfield Gank unggul lebih dahulu melalui dua gol yang masing-masing dicetak Sadio Mane menit ke-24 dan Georginio Wijnaldum menit ke-34. Keran gol Liverpool ditutup oleh Mohamed Salah.

Berkat pencapaian tersebut, the Reds sukses memetik tiga poin sekaligus menggeser posisi Manchester City yang sebelumnya duduk di peringkat pertama dengan perolehan 65 poin.

Berikut tiga fakta menarik usai Liverpool pesta gol ke gawang Bournemouth dilansir Opta, Ahad (10/2):

4  -- Sadio Mane telah mencetak gol dalam empat pertandingan Liga Primer Inggris berturut-turut dalam satu musim untuk pertama kali dalam karier profesionalnya sebagai pesepak bola.

14 -- Gol terakhir Liverpool di laga Liga Primer dicetak oleh Sadio Mane (5), Roberto Firmino (5), atau Mohamed Salah (4).

-- Total jumlah gol Salah kontra Bournemouth di Liga Primer. Jumlah ini sama dengan enam golnya saat berhadapan dengan Watford.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES