Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Sarri tak Khawatirkan Posisinya Sebagai Pelatih Chelsea

Senin 11 Feb 2019 03:49 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: AP Photo/Rui Vieira
Sarri lebih khawatir atas permainan Chelsea yang berkutik di hadapan City.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Chelsea Maurizio Sarri tidak mengkhawatirkan posisinya di kursi pelatih setelah menelan kekalahan memalukan 0-6 dari Manchester City di Stadion Etihad, Ahad (10/2). Sarri lebih khawatir atas permainan Chelsea yang berkutik di hadapan City.

Baca Juga

"Saya tidak memikirkan posisi saya (sebagai pelatih). Saya lebih mencemaskan cara Chelsea bermain," kata Sarri, dikutip dari laman resmi Chelsea, Senin (11/2).

Kekalahan dari City membuat posisi Si Biru melorot ke urutan enam dengan nilai 50. Mereka kini tertinggal satu poin dari peringkat empat yang diduduki Manchester United.

Mantan pelatih Empoli dan Napoli itu dengan jantan mengakui kesalahan. Ia menyebutkan Chelsea melakukan kecerobohan di hadapan tim yang sedang dalam performa terbaik. Setiap kesalahan sekecil apa pun oleh pemain Chelsea langsung diganjar gol oleh tuan rumah. 

Sarri tidak dapat memberikan keterangan untuk mencari alasan kekalahan. "City tim yang hebat. Kami membuat kesalahan dan itu terjadi pada waktu yang tidak tepat," ujar Sarri.

Sarri merasa sudah melakukan yang terbaik untuk mengangkat performa Chelsea. Hanya, kenyataan berbicara lain. Tim-tim lawan terorganisasi mulai mendapati kelemahan Chelsea.

Berikut video 6 gol ‘horor’ yang mencoreng muka Chelsea:

Sumber: Youtube

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA