Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Willy Gagalkan Kemenangan di Depan Newcastle Atas Wolves

Selasa 12 Feb 2019 07:02 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Rafael Benitez

Rafael Benitez

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Newcastle mengoleksi tujuh poin dari lima laga terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Newcastle United gagal membawa pulang tiga poin setelah Willy Boly mencetak gol di detik-detik akhir untuk Wolves sehingga memaksa skor menjadi 1-1. Newcastle unggul lebih dulu di menit ke-56 lewat Isaac Hayden.

Namun sundulan Willy Boly di menit ke-95 membuat the Magpies gagal meraih kemenangan ketiga dalam empat laga. Hasil ini membuat tim asuhan Rafael Benitez hanya berjarak satu poin dari zona degradasi di peringkat ke-16. Sementara, Wolves masih bertahan di peringkat tujuh.

Newcastle dalam laga itu juga memberikan debut kepada pemain barunya Miguel Almiron yang dibeli seharga 21 juta pound. Almiron merupakan pemain kedelapan Paraguay yang membuat debut di Liga Primer Inggris dan pertama kali sejak pemain West Ham Fabian Balbuena pada Agustus 2018.

Laga ini juga membuat Newcastle mengoleksi tujuh poin dari lima laga, lebih banyak dari sembilan laga sebelumnya di liga, dengan hanya menang sekali dan imbang tiga kali. Sisanya berakhir dengan kekalahan.

Rafael Benitez mengatakan, timnya harus lebih kuat dalam menghalau setiap umpan di derah pertahanan. Padahal, lanjut dia, gol Boly harusnya dapat diantisipasi lebih baik. ''Kami harusnya punya tiga poin dan itu sangat mengecewakan kemasukan dengan cara seperti itu,'' kata dia dikutip dari Sky Sports, Selasa (12/2).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA