Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Liverpool Langsung Tatap Laga Lawan MU

Rabu 20 Feb 2019 07:37 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pelatih Liverpool Juergen Klopp

Pelatih Liverpool Juergen Klopp

Foto: AP Photo/Dave Thompson
Liverpool akan berhadapan dengan lawan berat sekaligus musuh bebuyutan.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Juergen Klopp tidak ingin lama-lama memikirkan hasil imbang 0-0 lawan Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ia sudah harus mengalihkan fokus dari hasil mengecewakan di Anfield, Liverpool, Rabu (20/2) dini hari WIB.

Pertandingan besar berikutnya telah menanti the Reds dalam upaya mengejar trofi Liga Primer Inggris. Liverpool akan berhadapan dengan lawan berat sekaligus musuh bebuyutan Manchester United, akhir pekan ini.

Baca Juga

"Sekarang kami harus memulihkan diri dan mempersiapkan tim untuk Manchester United," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports, Rabu (20/2).

Apalagi, lanjut dia, Manchester United sedang dalam performa yang bagus. Ia menyaksikan kemenangan MU atas Chelsea di Piala FA. Menurutnya, pertandingan lawan Iblis Merah itu salah satu laga berat yang harus dilewati, agar dapat kembali ke puncak klasemen.

"Kami bermain dengan Bayern Muenchen malam ini dan kemudian Man United di akhir pekan. Itu jelas keren. Tapi itu tentu tidak akan mudah," tegasnya.

The Reds harus segera meraih kemenangan di liga untuk kembali ke puncak. Saat ini posisi teratas ditempati Manchester City dengan keunggulan selisih gol. Namun Liverpool punya satu pertandingan sisa lebih banyak dari City. Jika menang lawan MU, maka singgasana klasemen akan kembali ditempati Mohamed Salah dkk.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA