Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

MU Dilaporkan tak akan Lepaskan Pogba

Rabu 27 Mar 2019 02:43 WIB

Red: Israr Itah

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP Photo/Matt Dunham
MU berniat membuka pembicaraan dengan Pogba pada musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United bersikeras akan menolak pinangan klub manapun yang tertarik untuk mendapatkan Paul Pogba, kata sumber-sumber kepada ESPN FC. Gelandang tim nasional Prancis itu sudah disebut-sebut akan pindah ke Real Madrid setelah menyatakan bermain untuk Real di bawah asuhan Zinedine Zidane adalah "impian siapa pun."

Berbagai kabar dari Spanyol menyatakan bahwa Pogba sudah memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford, Tetapi sejumlah sumber mengatakan kepada ESPN FC, Selasa (26/3), manajemen klub United sudah bulat untuk menampik pinangan dari Madrid. Begitu juga sejumlah klub kaya Eropa seperti Barcelona, Paris Saint-Germain dan Juventus yang dilaporkan meminatinya. 

Baca Juga

MU berniat membuka pembicaraan dengan Pogba pada musim panas ini untuk memastikan masa depannya. Pemain berusia 26 tahun itu semakin mantap di Old Trafford sejak Jose Mourinho meninggalkan United Desember tahun lalu.

MU pernah menjajaki kemungkinan mendatangkan Ivan Rakitic dari Barcelona ketika hubungan Pogba dengan Mourinho kian buruk. Tetapi niat mendatangkan Rakitic redup sejak Mourinho meninggalkan MU. Inter Milan kini menjadi klub terdepan yang memburu Rakitic jika pemain Kroasia ini dibolehkan meninggalkan Camp Nou akhir musim ini.

Pogba memainkan peran sangat penting di bawah era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer dengan mencetak sembilan gol dari 17 bermain sebagai starter MU. Pogba juga yang mendukung Solksjaer menjadi pelatih permanen MU.

United sudah mengikat kontrak dengan Anthony Martial dan Luke Shaw, serta sedang membahas kontrak baru dengan Marcus Rashford yang sedang diminati Barcelona. MU bertekad mempertahankan kelompok inti pemain muda mereka yang di dalamnya termasuk Pogba.

 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA