Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Ini Komentar Pellegrini Soal Pertukaran Aguero dengan Suarez

Ahad 13 Apr 2014 16:31 WIB

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Joko Sadewo

Sergio Aguero

Sergio Aguero

Foto: sportinglife.aol.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Manchester City akan menghadapi tuan rumah Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Ahad (13/4).  Menjelang laga, manajer City Manuel Pellegrini mengungkapkan pandangannya terhadap dua bomber andalan masing-masing tim yaitu Sergio Aguero (City) dan Luis Suarez (Liverpool). 

"Keduanya bermain sangat baik. Suarez bermain sepanjang musim dan mencetak banyak gol. Ia adalah pemain yang hebat, tidak hanya striker," ujar Pellegrini seperti dilansir //team talk//. 

Sedangkan untuk Aguero, Pellegrini mengakui cedera sempat mengganggu performa pemain asal Argentina itu.  Namun, Aguero tetap mampu mencetak 26 gol dari 28 laga musim ini. 

Saat ditanya apakah Aguero dan Suarez berpotensi untuk ditukar? Pellegrini menjawab diplomatis.  "Suarez memang pemain hebat, tapi saya tidak akan menukar Aguero untuknya.  Saya yakin tim mana pun yang diperkuat Aguero akan menjadi tim yang berkembang," kata mantan pelatih Real Madrid tersebut. 

Sebagai gambaran, sampai saat ini Suarez telah membukukan 29 gol dari 32 pertandingan bagi tim asuhan Brendan Rodgers.  Laga antara City kontra Liverpool layak disebut partai penentu juara Liga Primer 2013/2014 jika menilik posisi keduanya di klasemen. 

Sekarang the Reds di puncak dengan 74 poin dari 33 laga sedangkan the Citizens menguntit di posisi ketiga dengan 70 poin dari 31 laga.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA