Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

'Mourinho tak Bawa Misi Balas Dendam ke Stamford Bridge'

Sabtu 22 Oct 2016 11:12 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: REUTERS/ Phil Noble

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois mengatakan bahwa Jose Mourinho tidak akan membawa misi balas dendam saat berhadapan dengan the Blues di Stadion Stamford Bridge pada Ahad (23/10) nanti. 

Pelatih yang melabelkan dirinya sebagai the Special One didepak dari Chelsea pada akhir bulan Desember lalu setelah tak mampu meneruskan tren positif mereka pada musim sebelumnya. Ia pun kini membesut klub rival, Manchester United.

Mourinho mungkin kecewa atas pemecatannya tersebut. Namun, Courtois percaya bahwa mantan bosnya tersebut ingin memenangkan laga di Stamford Bridge karena pertandingan ini merupakan laga besar, bukan karena dendam.

"Saya tak tahu apakah itu penting untuknya. Saya rasa ia tak punya perasaan balas dendam kepada kami (Chelsea)," ujar Courtois kepada Sky Sports, dikutip Sportsmole, Sabtu (22/10).

Lebih lanjut, kiper 24 tahun menilai bahwa siapapun tim dan pemain yang berlaga melawan kami tentunya menginginkan kemenangan. Demikian pula dengan the Blues yang ingin terus berada di jalur kemenangan setelah dua pekan terakhir mampu meraih angka penuh dari Hull City dan Leicester City.

"Jadi saya kira dia ingin menang seperti halnya kami ingin menang, tapi saya kira para pemain tak punya perasaan terhadap Mourinho. Saya kira para pemain ingin menang karena kami memainkan pertandingan besar lawan Manchester United dan ini memang pertandingan spesial," ujar dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA