Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Conte: Kami Melawan MU, Bukan Mourinho

Sabtu 22 Okt 2016 11:54 WIB

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah

Antonio Conte

Antonio Conte

Foto: REUTERS/Matthew Childs

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Antonio Conte tak peduli dengan reputasi dan nama besar Jose Mourinho selama di Stamford Bridge. Pelatih asal Italia itu percaya, para pemainnya, bisa membuktikan kondisi Chelsea saat sekarang lebih baik saat menghadapi Manchester United (MU).

Chelsea bakal menjamu Manchester United (MU) pada Sabtu (23/10). Duel di Stamford Bridge tersebut bakal menjadi laga perdana Mourinho melawan bekas klub yang pernah membesarkan namanya.

"Bagiku yang penting saat ini melawan MU sebagai tim. Bukan untuk melawan Jose Mourinho," kata dia, seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu (22/10).

Conte mengakui, hubungan Mou dengan para pemainnya saat ini punya latar belakang yang baik.

"Jika Anda pernah punya banyak waktu bersama dan pernah memenangkan banyak gelar bersama, Anda pasti saling mencintai," kata dia.

Hanya, Conte menegaskan, Mou sudah berada di klub rival yang harus dihadapi dan perlu ditaklukkan. "Aku pikir, para pemainku tetap ingin memenangkan pertandingan. Tapi, kami harus tetap menghormati Mou," kata Conte.

Laga putaran kesembilan ini penting bagi kedua tim yang hanya terpaut dua angka. Chelsea di posisi kelima mengoleksi nilai 16, sedangkan MU yang berada di peringkat ketujuh mengumpulkan nilai 14. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA