Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Hazard dan Bakayoko Kembali Berlatih Bersama Chelsea

Rabu 16 Aug 2017 09:33 WIB

Red: Andri Saubani

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA/Facundo Arrizabalaga

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Eden Hazard dan Tiemoue Bakayoko telah bergabung dengan tim utama Chelsea dalam sebuah sesi latihan pekan ini. Namun, kedua gelandang tersebut seperti dilaporkan ESPN, Selasa (15/8), masih diragukan fit 100 persen untuk laga lawan Tottenham pada Ahad (20/8) nanti.

Beberapa foto beredar di media sosial yang memperlihatkan Hazard dan Bakayoko berlatih di pusat latihan Chelsea di Cobham, London. Sementara, Bakayoko lewat akun Instagram-nya mengunggahaktivitas latihannya bersama the Blues.

Hazard absen pada seluruh laga pramusim Chelsea setelah mengalami patah engkel saat berlaga untuk timnas Belgia pada Juni. Adapun, Bakayoko masih dalam kondisi pemulihan cedera lutut dan belum bisa dimainkan oleh pelatih Antonio Conte setelah dibeli dari AS Monaco sebesar 40 juta pundsterling.

Kehadiran Hazard dan Bakayoko tentunya menjadi suntikan bagi skuat Conte yang kehilangan beberapa penggawanya jelang big match lawan Tottenham. Pedro Rodriguez telah absen pada laga yang berakhir kekalahan 2-3 dari Burnley, akhir pekan lalu. Sementara, Gary Cahill dan Cesc Fabregas menjalani sanksi larangan bermain setelah mendapatkan kartu merah pada laga lawan Burnley.

Victor Moses juga kemungkinan akan kembali setelah menjalani sanksi. Pada laga lawan Spurs, David Luiz bisa didorong ke depan untuk menemani N'Golo Kante di lini tengah. Striker baru Alvaro Morata diharapkan bisa diduetkan dengan Michy Batshuayi di lini depan menyusul gol debutnya ke gawang Burnley.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA