Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

De Bruyne Akui Inginkan Kunci Trofi Liga Saat Jamu MU

Kamis 15 Mar 2018 11:29 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Hazliansyah

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne

Foto: Martin Rickett/PA via AP
Mengunci liga saat mengalahkan MU di Etidah Stadium akan jadi kenangan indah

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City kian dekat dengan trofi Liga Primer Inggris. City bisa mengunci status juara Liga Primer Inggris jika dapat mengalahkan Everton pada 31 Maret dan Manchester United (MU) di Etihad Stadium, 7 April mendatang.

Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengakui jika gelar berhasil mereka dapatkan saat melibas MU pada laga big match, maka akan menjadi hasil yang tak terlupakan. City kini unggul 16 poin di puncak dari United di urutan dua, menyusul kemenangan 2-0 yang nyaman di Stoke City, awal pekan ini.

"Saya pikir City menginginkan kemenangan dari United, mencoba memenangkan pertandingan untuk merebut gelar," kata De Bruyne, dilansir Four Four Two, Kamis (15/3).

Menghadapi Everton sejatinya diakui Bruyne juga tidak mudah. Ia berharap skuat Manchester Biru tetap fit untuk menghadapi laga berikutnya, alias saat menjamu Iblis Merah.

Skuat asuhan Pep Guardiola menduduki puncak klasemen dengan 81 poin. Man City juga berhasil menembus perempat final Liga Champions setelah menang agregat 5-2 atas FC Basel.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA