Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

De Bruyne tak Mau Dibandingkan dengan Messi dan CR7

Jumat 23 Mar 2018 21:41 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Hazliansyah

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne

Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
De Bruyne mengatakan, penampilannya masih jauh di bawah Messi dan Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang serang Manchester City Kevin De Bruyne mengaku tak pantas untuk disejajarkan dengan dua pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. De Bruyne mengatakan, penampilannya masih jauh di bawah Messi dan Ronaldo.

Menurut pemain berusia 26 tahun ini, bukan cuma soal pencapaian, dari segi posisi pun sebenarnya ia tak bisa dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo. De Bruyne mengatakan, Messi dan Ronaldo bermain lebih ke depan sehingga punya kesempatan sangat besar dalam membobol gawang lawan.

"Mustahil membandingkan saya dengan Messi dan CR7. Kami punya posisi berbeda," kata De Bruyne kepada Het Belang van Limburg, dikutip Jumat (23/3).

Mantan gelandang Chelsea ini mengakui kemampuan Messi dan CR7 masih sulit dikejar olehnya. Menurut De Bruyne, ketika dia bisa membuat 10 gol semusim, maka Messi dan CR7 akan membuat seratus.

"Saya punya tugas berbeda. Mereka sangat tajam. Jangan pernah samakan saya dengan keduanya," kata De Bruyne.

De Bruyne tampil apik musim ini dengan mempersembahkan tujuh gol gol untuk City. Pemain berkebangsaan Belgia ini berpeluang memberikan dua trofi kepada City, yakni Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

De Bruyne memang bukan apa-apa jika dibandingkan dengan Messi dan CR7. Ketika seusia De Bruyne, Messi dan Ronaldo sudah bergelimang trofi prestis serta penghargaan individual tertinggi. Seperti, pemain terbaik Eropa dan dunia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA