Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Hadapi Brighton, Pelatih Leicester Minta Pemainnya Waspada

Jumat 30 Mar 2018 22:40 WIB

Red: Endro Yuwanto

Claude Puel

Claude Puel

Foto: Reuters/John Sibley
Brighton dalam posisi yang baik untuk mempertahankan status tim papan tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsitek Leicester City Claude Puel mengharapkan tim promosi Brighton and Hove Albion menjadi lebih percaya diri setelah mengambil langkah signifikan menuju keamanan posisinya di Liga Primer Inggris. Ia pun memperingatkan para pemainnya yang akan menjalani ujian yang sulit dalam laga kontra Brighton, Sabtu (31/3).

Brighton berada di urutan ke-12 klasemen liga dengan 34 poin dari 30 pertandingan. Klub ini berada dalam posisi yang baik untuk mempertahankan status tim papan tengah dalam delapan pertandingan tersisa musim ini.

"Brighton hampir mengamankan posisi mereka di klasemen. Sekarang mereka bisa bermain dengan kebebasan dan kualitas, hanya memikirkan permainan mereka, bukan keselamatan mereka. Itu akan menjadi tim yang berbahaya," kata Puel, Kamis (29/3). "Pelatih mereka telah melakukan pekerjaan yang baik dan keras. Mereka memainkan sepak bola dengan struktur dan soliditas yang baik, selalu sulit untuk bermain melawan tim ini, mereka tim dengan kepercayaan diri, tetapi itu sama bagi kami."

Leicester akan menilai kondisi Kelechi Iheanacho pada Jumat setelah pemain depan itu melewatkan kekalahan 0-2 Nigeria oleh Serbia pada hari Selasa lalu. Pemain timnas Nigeria ini mengalami cedera patah tulang di tangan kirinya. "Ini bukan cedera yang berat, tetapi mungkin aneh untuk bermain dengan kondisi itu," kata Puel.

Gelandang Matty James juga diragukan tampil setelah mengalami cedera tendon Achilles. Leicester saat ini di posisi kedelapan liga dengan 40 poin setelah meraih 10 kemenangan, 10 seri, dan 10 kekalahan. The Foxs tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA