Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Klopp Minta Tim Fokus di Laga Terakhir Liga Primer

Jumat 11 May 2018 21:16 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Hazliansyah

Juergen Klopp

Juergen Klopp

Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Bagi Klopp, laga terakhir di liga adalah pertandingan besar

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp meminta skuat asuhannya untuk sepenuhnya fokus pada pertandingan liga terakhir mereka melawan Brighton di Anfield, Ahad (13/5) malam nanti. Meski akan menghadapi final Liga Champions melawan Real Madrid, 26 Mei nanti, the Reds tak boleh terpeleset di Liga.

Skuat Merseyside masih membutuhkan kemenangan untuk menjamin tiket Liga Champions musim depan. Setelah kehilangan tiga pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier.

"Kami harus benar-benar fokus pada permainan itu, kami akan melakukannya," kata Klopp, diberitakan Sky Sports, Jumat (11/5).

Baginya, pertandingan terakhir di Liga juga merupakan laga besar. Klopp menyebutkan, banyak orang mengira Liga Champions lebih berat.

"Ini adalah pertandingan terakhir musim Liga Primer, jadi ini pertandingan besar," lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund.

Menurut Klopp, ada banyak momen ketika semua orang bisa benar-benar bahagia, bangga dengan tim. Namun pada pertandingan terakhir di liga nanti, timnya tetap harus memberikan hasil maksimal.

Di samping itu, Klopp juga sedikit menjamin waktu beristirahat sang bintang andalan, Mohamed Salah agar tak terlalu kelelahan.

Setelah menerima penghargaan di Liverpool, Salah harus terbang ke London untuk menerima penghargaan PFA.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA