Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Sokratis Prediksi Aubameyang akan Cetak 30 Gol Musim Ini

Ahad 23 Des 2018 04:47 WIB

Red: Andri Saubani

Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang.

Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang.

Foto: AP Photo/Tim Ireland
Aubameyang kini menjadi top skorer dengan koleksi 12 gol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek tengah Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, memprediksi rekannya, Pierre-Emerick Aubameyang, bakal mencetak 30 gol musim ini dan dengan demikian bisa menjadi top skor Liga Inggris. Hal itu disampaikan Sokratis saat diwawancara bersama Aubameyang oleh awak televisi selepas kemenangan 3-1 atas Burnley dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris di Emirates, London, Sabtu (23/12).

"Oke saya pikir 30 gol akan tercapai olehnya. Saya harap dia akan memenangi gelar top skorer," kata Sokratis sebagaimana dilansir laman resmi Arsenal.

Aubameyang mengemas dwigol saat membantu Arsenal mengalahkan Burnley dan Sokratis mengaku sudah memperkirakan hal itu akan terjadi. "Saya tahu Auba. Saya mengenalnya selama mungkin enam atau tujuh tahun," kata Sokratis merujuk pada masa-masa keduanya bermain bersama di Borussia Dortmund.

"Di pertandingan semacam ini ia selalu melakukannya, satu, dua atau tiga gol," ujarnya menambahkan.

Atas tambahan dua gol tersebut, Aubameyang kembali memuncaki daftar top skor Liga Inggris dengan raihan 12 gol. Ia melewati koleksi gol penyerang Liverpool, Mohamed Salah (11).

sumber : Antara/Reuters
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA