Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Klopp Belum Pikirkan Masa Depannya di Liverpool

Selasa 25 Dec 2018 21:56 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Juergen Klopp

Juergen Klopp

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Ia belum sekali pun mempersembahkan trofi bagi the Anfield Gank.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Juru taktik Liverpool Juergen Klopp mengaku dirinya belum memikirkan tentang masa depannya di Stadion Anfield. Sebab, kontraknya masih tersisa cukup panjang, yakni 2022 mendatang.

Pelatih asal Jerman ini sudah menandatangani kontrak baru dengan klub asal Merseyside pada Juli 2016 lalu. Hingga kini ia belum memikirkan tentang proposal perpanjangan kontrak. "Saya belum memikirkan sejauh itu," ujar Klopp dikutip Sky Sport, Selasa (25/12).

Sepertinya, eks pelatih Borussia Dortmund ini lebih memilih untuk fokus menangani skuatnya. Terlebih, ia belum sekali pun mempersembahkan trofi bagi the Anfield Gank. "Saya belum memenangkan apa pun jadi itu bagian dari kebenaran. Kami tidak harus memikirkan tahun 2022, masih jauh," sambung dia.

Akan tetapi, melihat performa impresif the Reds hingga pekan ke-18 musim 2018/2019, bisa dikatakan ini merupakan momen tepat bagi Si Merah untuk meraih gelar Liga Primer Inggris.

Klopp pun mengaku hanya ingin memberikan yang terbaik bagi klub dan juga para penggemar. "Ini waktu yang baik dan 2022 masih lama jadi saya tak harus memikirkannya. Semoga semuanya berjalan dengan baik."

Liverpool berpeluang menutup paruh pertama musim ini dengan tak terkalahkan. Sebab, Virgil van Dijk dan kolega akan menghadapi tim papan bawah Newcastle United pada laga Boxing Day, Rabu (26/12) besok.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA