Selasa, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Selasa, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Meski Kalah dari Spurs, Sarri Tetap Puji Pemain Chelsea

Rabu 09 Jan 2019 07:45 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Hafil

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: Mike Egerton/PA via AP
Chelsea hanya kebobolan lewat penalti Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Maurizio Sarri harus puas gagal di semi-final Piala Liga usai Chelsea ditumbangkan Tottenham 1-0, Rabu (9/1). Namun, ia menyebut para pemain Chelsea sudah bermain sangat baik dalam bertahan maupun menyerang.

Chelsea hanya kebobolan lewat penalti Harry Kane, sementara mereka membuat 18 shot dengan sembilan di antaranya ke arah gawang. ''Saya pikir kami bermain sangat baik, dengan menerapkan level dan determinasi yang luar biasa,'' kata Sarri, dikutip dari Sky Sports, Rabu (9/1).

Meski demikian, ia mengaku timnya kesulitan untuk mencetak gol, meski menciptakan banyak peluang. Sarri juga memainkan pemain berusia 18 tahun Callum Hudson-Odoi di Wembley sejak awal, setelah spekulasi kepindahannya ke Bayern Muenchen.

Namun, Sarri senang dengan penampilan penyerang mudahnya tersebut, karena isu kepindahan itu tak mempengaruhinya. Bahkan dia bersikap normal seolah tidak terjadi apa-apa, baik saat latihan maupun saat bertandingan.

''Dia terus menjadi lebih baik. Pada pertandingan terakhir dia bermain sangat baik dan juga hari ini sangat baik,'' ujar Sarri. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA