Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Newcastle Berencana Datangkan Laxalt Akhir Musim Nanti

Selasa 19 Feb 2019 16:30 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Diego Laxalt

Diego Laxalt

Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Performa bekas pemain Inter Milan itu bersama I Rossoneri sebenarnya tidaklah buruk.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub Liga Primer Inggris, Newcastle United, masih belum puas dengan kehadiran bek kiri Antonio Barecca yang baru didapatkan dari AS Monaco secara pinjaman pada jendela transfer Januari kemarin. The Magpies disebut akan meneruskan pendekatan dengan bek AC Milan Diego Laxalt.

Newcastle melihat peluang mendapatkan pemain tim nasional Uruguay itu karena semakin jarang mendapat tempat di skuat Il Diavolo Rosso.

"Newcastle masih berminat mendatangkan Diego Laxalt. Laxalt diketahui baru mendapatkan jatah enam menit turun ke lapangan pascatransfer Januari ditutup," begitu laporan dari Calciomercato, Selasa (19/2).

Laxalt baru bergabung dengan Milan sejak bursa transfer musim panas tahun lalu. Ia dibeli dari Genoa seharga 14 juta euro dan bonus empat juta euro.

Performa bekas pemain Inter Milan itu bersama I Rossoneri sebenarnya tidaklah buruk. Tapi ia sering kalah bersaing dengam bek kiri asal Swiss Ricardo Rodriguez yang juga selalu tampil cemerlang mengawal pertahanan dan membantu penyerangan tim.

The Magpies sudah sejak jendela transfer musim dingin kemarin mengincar Laxalt. Tapi pemain berambut gondrong itu merasa masih betah di Milan. Walau jarang tampil di Serie A, Laxalt selalu jadi pemain inti di Coppa Italia. Milan berpeluang juara Coppa Italia setelah lolos ke semifinal.

Calciomercato menyebut agen Laxalt akan mengevaluasi keputusan kliennya akhir musim nanti. Andai masih jarang mendapatkan kesempatan bermain regular, bisa jadi Laxalt akan menerima pinangan Newcastle.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA