Thursday, 15 Zulqaidah 1440 / 18 July 2019

Thursday, 15 Zulqaidah 1440 / 18 July 2019

Jelang Kontra Burnley, Harry Kane Kembali Berlatih

Jumat 22 Feb 2019 16:29 WIB

Red: Endro Yuwanto

Harry Kane

Harry Kane

Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Ia absen sejak mengalami cedera pergelangan kaki pada 13 Januari 2019 lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Tottenham Hotspur Harry Kane kembali menjalani latihan penuh dan siap kembali beraksi untuk pertandingan tandang Liga Primer Inggris. Tottenham akan menjajal Burnley pada Sabtu (23/2).

Baca Juga

Striker berusia 25 tahun itu sudah absen sejak mengalami cedera pergelangan kaki saat Tottenham ditaklukkan Manchester United 0-1 pada 13 Januari 2019 lalu. Sebelum mengalami cedera di menit-menit akhir di Wembley, pencetak gol terbanyak Tottenham dengan 14 gol untuk liga musim ini, telah mencetak tujuh gol dalam enam laga di semua kompetisi.

Tim besutan Mauricio Pochettino ini mampu menutup absennya Kane dengan memenangkan empat pertandingan liga berturut-turut. Spurs pun tetap dalam jalur perburuan gelar juara. Kemenangan di Burnley akan menempatkan Tottenham dua poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City dan Liverpool.

Gelandang Spurs Dele Alli belum bisa dimainkan karena masih cedera otot paha. Tetapi, bek kiri Ben Davies kembali berlatih setelah cedera pahanya berangsur pulih. Sementara, Danny Rose diragukan untuk perjalanan ke Turf Moor karena sakit.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA