Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Pelatih Watford Singgung Statistik Mentereng Mohamed Salah

Selasa 26 Feb 2019 09:52 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Penyerang Liverpool Mohamed Salah membawa bola.

Penyerang Liverpool Mohamed Salah membawa bola.

Foto: Peter Byrne/PA Wire/PA via AP
Dalam tiga pertemuan terakhir Watford vs Liverpool, Salah mengoleksi enam gol.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kubu Watford antusias menuju laga kontra Liverpool. Duel pekan ke-28 Liga Primer Inggris itu berlangsung di Stadion Anfield, markas the Reds, Kamis (28/2) dini hari WIB.

Pelatih tim tamu Javi Gracia mewaspadai kekuatan tuan rumah. Satu nama paling ditakuti the Hornets, yakni Mohamed Salah. Maklum, dalam tiga pertemuan terakhir Watford vs Liverpool, Salah mengoleksi enam gol.

Baca Juga

Musim lalu, saat pertandingan berlangsung di Anfield, winger tim nasional Mesir itu empat kali merobek jala Watford. Statistik mentereng ini menjadi perhatian Gracia.

"Saya tidak tahu berapa banyak gol yang dia cetak di (sejumlah) pertandingan terakhirnya, tetapi saya ingat, di (beberapa) pertandingan terakhir melawan kami, dia mencetak banyak gol," kata juru taktik berkebangsaan Spanyol, dikutip dari BT Sport, Selasa (26/2).

Sejatinya, performa Salah sedang menurun. Dalam lima laga terakhir, eks AS Roma itu baru mencetak satu gol.

Kendati demikian, secara tim, Liverpool baik-baik saja bila sedang tampil di Anfield. Kubu Merseyside Merah belum terkalahkan dalam 34 partai terakhir di rumah sendiri pada ajang Liga Inggris. Ini modal berharga jelang duel kontra Watford. 

Pasukan Juergen Klopp butuh kemenangan agar tetap di singgasana. Dengan mengantongi 66 poin, Liverpool hanya unggul sebiji angka di atas Manchester City di peringkat kedua.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA