Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Sarri Isyaratkan Cadangkan Kepa dan Mainkan Caballero

Sabtu 02 Mar 2019 13:05 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Hafil

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: AP/Jon Super
Kepa dicadangkan saat Chelsea menang lawan Spurs.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Maurizio Sarri masih belum memutuskan siapa kiper yang akan dimainkan lawan Fulham pada Ahad (3/3). Tapi dirinya mengaku telah mengantisipasi dengan membuat beberapa perubahan untuk timnya. Setelah menang lawan Tottenham tengah pekan ini, Sarri mengisyaratkan masih akan menurunkan kiper senior Willy Caballero, yang mampu tampil clean sheet lawan Spurs.

''Sebagaimana yang saya bicarakan sebelumnya, situasi Kepa telah selesai dan dia kiper utama kami. Tapi kami sangat senang dengan Willy karena sekaran kami sangat sadar dia mampu bermain dalam pertandingan yang sangat sulit,'' ujar Sarri, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (2/3).

Kepa dicadangkan saat Chelsea menang lawan Spurs, lantaran sikapnya yang menolak diganti dalam laga final Piala Liga lawan City. Namun Sarri masih ingin melihat dalam sesi latihan terakhir hari ini, dan akan menjelaskan pilihannya setelah keputusan dibuat.

Sarri mengaku timnya harus melakukan pemulihan saat ini. Karena akhir pekan lalu lawan City, skuatnya harus bermain selama 130 menit dan 95 menit pada laga tengah pekan ini. Belum lagi, ia mengatakan para pemain berlari rata-rata 15 kilometer saat lawan City dan lawan Spurs rata-rata 12 kilometer.

''Jadi kami akan mempertimbangkannya. Saya tidak punya (pemain) cedera. Tapi itu sangat penting melakukan pemulihan,'' jelasnya. 

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA