Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Eden Hazard Selamatkan Chelsea dari Kekalahan

Ahad 10 Mar 2019 23:03 WIB

Red: Israr Itah

Eden Hazard (kiri)

Eden Hazard (kiri)

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Chelsea hanya bisa bermain imbang 1-1 menghadapi Wolverhampton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea gagal memaksimalkan keuntungan bermain di kandang saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge, Ahad (10/3). Chelsea hanya bisa bermain imbang 1-1 menghadapi Wolverhampton pada laga pekan ke-30 Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Eden Hazard menjadi pahlawan Chelsea. Ia mencetak gol pada injury time untuk menyamakan skor. Sebelumnya, Chelsea dibobol oleh Raul Jimenez pada awal babak kedua.

Hasil menahan Chelsea di posisi enam dengan nilai 57. Padahal andaikan menang, the Blues bisa naik ke posisi empat, setidaknya hingga laga Arsenal vs Manchester United berakhir pada Senin (11/3) dini hari nanti.

Bagi Wolves, tambahan satu angka membuat koleksi poin mereka menjadi 44. Tim asuhan Nuno Espirito Santo berada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris, tepat di bawah Chelsea.

Pada laga ini Chelsea terlihat sangat ingin mengamankan kemenangan sejak awal. Akan tetapi, tim tamu mampu bertahan dengan disiplin. Berbagai percobaan yang dilakukan the Blues kandas karena kedisiplinan para pemain Wolves menutup operan terakhir.

Setelah sepanjang babak pertama lebih banyak bertahan, Wolves akhirnya mendapatkan peluang emas melalui serangan balik. Upaya ini tak disia-siakan tim tamu dengan Jimenez menaklukkan kiper Kepa Arrizabalaga pada menit ke-56.

Kebobolan membuat Chelsea tersengat. Intensitas serangan dinaikkan. Akan tetapi, gol yang dinanti tak kunjung datang. 

Beruntung Chelsea punya Hazard. Lewat situasi sepak pojok pada injury time, ia mendapatkan ruang tembak dan tak menyiakannya untuk mencetak gol. Gol pada menit kedua waktu tambahan ini menyelamatkan wajah Chelsea dari kekalahan memalukan.

Berikut gol-gol yang tercipta pada laga Chelsea vs Wolverhampton Wanderers:

Sumber: Youtube

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA