Minggu, 17 Rajab 1440 / 24 Maret 2019

Minggu, 17 Rajab 1440 / 24 Maret 2019

Salah Siap Korbankan Liga Champions Demi Trofi Liga Inggris

Selasa 12 Mar 2019 22:09 WIB

Red: Israr Itah

Penyerang Liverpool Mohamed Salah membawa bola.

Penyerang Liverpool Mohamed Salah membawa bola.

Foto: Peter Byrne/PA Wire/PA via AP
Liverpool dalam persaingan ketat dengan Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Liverpool Mohamed Salah bersedia menepikan impiannya untuk meraih Liga Champions demi trofi Liga Primer Inggris. Liverpool dalam persaingan ketat dengan Manchester City untuk memperebutkan trofi domestik bergengsi di Inggris.

"Saya akan jujur ​​dengan Anda, kompetisi paling bergengsi bagi saya adalah Liga Champions," kata Salah pada konferensi pers di Anfield, dikutip Reuters, Senin (12/3).

Baca Juga

"Tetapi impian untuk kota Liverpool dan klub adalah liga. Jadi, saya senang mengorbankan impian saya untuk impian mereka."

Liverpool berada di urutan kedua klasemen Liga Primer Inggris dengan 73 poin, satu angka di belakang juara bertahan City dengan delapan pertandingan tersisa musim ini. The Reds bertekad menghapus dahaga gelar juara kompetisi liga yang sudah berjalan 29 tahun.

Salah berharap Liverpool juara Liga Primer Inggris musim ini. Tetapi jika pada saat yang sama berhasil memenangi Liga Champions, menurutnya akan lebih bagus.

Salah menderita cedera bahu pada final Liga Champions, tahun lalu. Ia tak maksimal dan Liverpool takluk oleh Real Madrid di partai puncak.

Saat ini, Salah menegaskan ia lebih siap. Ia berharap City terjegal dalam satu pertandingan sehingga the Reds bisa kembali menyalip.

"Pikiran saya tajam dan ada tekanan tetapi saya kuat secara mental dan kami harus terus maju. Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan di akhir musim tetapi secara mental saya siap untuk segalanya," kata dia.

Liverpool akan menghadapi Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Muenchen, Kamis (14/3) dini hari WIB. Setelah itu, tim asuhan Juergen Klopp kembali beraksi liga dengan bertandang ke markas Fulham pada Ahad (17/3).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA