Minggu, 17 Rajab 1440 / 24 Maret 2019

Minggu, 17 Rajab 1440 / 24 Maret 2019

Liverpool Disarankan Lepas Liga Champions, Klopp: Saran Gila

Rabu 13 Mar 2019 19:24 WIB

Red: Bayu Hermawan

 Jurgen Klopp

Jurgen Klopp

Foto: AP/Rui Vieira
Klopp menyindir orang yang mengajurkan Liverpool melepas Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menegaskan, saran agar the Reds melepaskan kompetisi Liga Champions, demi mengejar peluang menjadi juara Liga Primer Inggris, adalah saran yang "gila". Klopp justru menyindir balik orang yang mengajurkan hal tersebut.

Seperti diketahui, Liverpool akan bertandang ke Allianz Arena, untuk menghadapi Bayern Munchen, di leg kedua Liga Champions, Kamis (14/3) dini hari WIB. Sementara di liga domestik, the Reds tertinggal satu poin dari Manchester City, yang berada di puncak klasemen sementara.

Klopp menyindir saran yang disampaikan oleh Gary Neville, agar Liverpool bisa merebut Trophi pertama Liga Primer Inggris setelah berpuasa selama 29 tahun.

"Saya pikir tidak ada pelatih manapun yang akan menjawab pertanyaan ini. Itu hanya terjadi terjadi jika anda adalah seorang manajer Liverpool dan (menjawab komentar) analis sepak bola dari Manchester United," tegasnya seperti  dikutip dari BBC, Rabu (13/3).

"Mereka (para pakar) berbicara terus menerus, namun bukan berarti apa yang mereka sampaikan itu semuanya masuk akal, itu masalahnya," ujar Klopp melanjutkan.

Klopp menyindir, sangat mudah bagi seseorang yang hanya duduk di studio mengomentari apa yang terjadi di lapangan. Klopp melanjutkan, dirinya tidak merancang strategi bagi Liverpool untuk mendapat Trophi Liga Primer Inggris dengan cara keluar dari seluruh kompetisi lain pada musim ini.

"Sekarang sudah mendekati akhir musim, dan melepaskan peluang menjuara Liga Champions tanpa pernah berusaha maksimal, itu benar-benar (saran) yang gila," ucapnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA