Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Hazard Bantah Telah Setujui Pindah ke Real Madrid

Ahad 24 Mar 2019 08:09 WIB

Red: Bayu Hermawan

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/JULIEN WARNAND
Eden Hazard menegaskan, dirinya masih fokus membela Belgia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Chelsea Eden Hazard membantah laporan media bahwa dirinya telah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun bersama Real Madrid. Hazard menegaskan, dirinya masih fokus membela Belgia.

Kontrak Hazard di Chelsea akan berakhir setelah musim depan dan laporan tentang kepindahan ke Real Madrid itu muncul pada pekan ini, demikian dilansir dari <i>Skysports</i> pada Ahad (24/3). Laporan tersebut menyatakan bahwa dia telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid setelah berbicara langsung dengan pelatih kepala mereka Zinedine Zidane.

Hazard saat ini sedang dalam tugas internasionalnya bersama timnas Belgia dan saat ditanya tentang kepindahan ke Real, ia hanya tersenyum dan membantah. "Tidak benar laporan itu," ucapnya.

"Saya hanya fokus pada pertandingan besok melawan Siprus. Hanya itu saja yang saya pikirkan," ujarnya melanjutkan.

Sebelumnya pada awal bulan ini Chelsea telah menolak tawaran sekitar 60 juta pound untuk Hazard. Pemain asal Belgia itu juga menolak tawaran kesepakatan baru di Chelsea sejauh ini, tetapi ia dibayang-bayangi larangan transfer pemain yang bergantung pada klub London, mereka mungkin enggan untuk menjual aset berharga mereka. Jika tidak dapat mendapatkan Hazard, Real merencanakan langkah lainnya untuk mendatangkan Felipe Anderson dari West Ham.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA