Rabu, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Rabu, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Paul Pogba Bakal Hengkang dari Manchester United?

Selasa 26 Mar 2019 18:55 WIB

Red: Bayu Hermawan

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Paul Pogba kembali dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paul Pogba dirumorkan kembali akan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Agen Pogba, Mino Raiola, dikabarkan juga telah bergerak untuk mencari tim baru bagi pemain internasional Prancis itu.

Rumor Pogba akan meninggalkan Old Trafford sebenarnya bukan hal baru. Tahun lalu, mantan pemain Juventus itu juga santer akan berganti seragam lantaran hubungannya dengan Jose Mourinho, pelatih Manchester United saat itu, tidak baik.

Setelah Mourinho dipecat, dan Ole Gunnar Solskjaer masuk, rumor tersebut menghilang. Di bawah asuhan Solskjaer, Pogba kembali mendapatkan tempat di skuat Setan Merah, dan sang pemain juga nampak menikmati kehidupan di Manchester.

Namun, Pogba baru-baru ini kembali dirumorkan bakal keluar dari Manchester United. Pemain yang kerap berganti-ganti model potongan rambut itu bahkan menyebut Real Madrid sebagai klub impiannya.

Dikutip dari Sportmole, Pogba disebut ingin tantangan baru di tempat lain. Agen Pogba, Mino Raiola, juga disebut sudah bergerak untuk mengamankan transfer kliennya dari Manchester United.

Dua klub yang disebut-sebut berpeluang merekrut Pogba adalah Real Madrid dan Juventus. Pogba sendiri masih mempunyai kontrak selama dua tahun di Manchester United.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA