Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Victor Camarasa Jadi Target Belanja Tottenham

Selasa 02 Apr 2019 21:32 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Gelandang Cardiff City Victor Camarasa mencetak gol ke gawang Manchester United  pada laga Liga Primer Inggris antara Cardiff City dan Manchester United di Cardiff City Stadium, Cardiff, Wales, Inggris, Ahad (23/12).

Gelandang Cardiff City Victor Camarasa mencetak gol ke gawang Manchester United pada laga Liga Primer Inggris antara Cardiff City dan Manchester United di Cardiff City Stadium, Cardiff, Wales, Inggris, Ahad (23/12).

Foto: Jon Super/AP
Camarasa telah mencetak lima gol bersama Cardiff City.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kesebelasan asal London Tottenham Hotspur dilaporkan sangat tertarik mendatangkan gelandang tengah Real Betis, Victor Camarasa pada jendela transfer musim panas mendatang. Camarasa telah mencetak lima gol di Liga Primer Inggris.

Pemain berusia 24 tahun itu sedang dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim bersama Cardiff City papan atas Inggris, tetapi the Bluebirds berada dalam posisi rentan dengan kemungkinan bakal terdegradasi.

Saat ini >Marca, Selasa (2/4) melaporkan apabila Spurs tertarik untuk mengikat Camarasa ke White Hart Line dan siap bersaing dengan West Ham, Everton serta Leicester City. Sedangkan, Real Betis bersedia melepas pemain sekitar 15 juta poundsterling.

Mantan gelandang Levante bergabung dengan Betis dalam kesepakatan 7 juta euro pada 2017 tetapi hanya membuat 14 penampilan dalam kampanye La Liga satu-satunya di kesebelasan asal Andalusia.

Namun, pesepak bola berusia 24 tahun kini bermain begitu mengesankan di bersama klub asal Wales dengan mencatat lima gol dalam 25 pertandingan liga, termasuk melawan Chelsea, Manchester United dan Arsenal.

Sepertinya, Mauricio Pochettino tengah mencoba membuat daftar pemain yang bakal mereka datangkan pada musim panas nanti. Pasalnya, setelah tidak menghadirkan pemain baru musim 2018/2019 performa the Lillywhite bisa dikatakan biasa-biasa saja, Spurs kerap kehabisan bensin di beberapa laga akhir musim.

Hal itu yang sepertinya menjadi pelajaran bagi Pochettino untuk memperdalam skuat mereka musim depan. Sebelumnya, Spurs juga dikaitkan dengan bek tengah Everton Michael Keane.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA