Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Legenda Liverpool Jagokan MU dan Spurs Masuk Empat Besar

Jumat 05 Apr 2019 03:03 WIB

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Endro Yuwanto

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.

Foto: Reuters
Manchester City dan Liverpool dipastikan berada di posisi empat besar.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Jelang akhir musim 2018/2019, Liga Primer Inggris hanya akan menyertakan empat klub yang dapat berlaga di Liga Champions musim depan. Manchester City dan Liverpool dipastikan berada di posisi empat besar karena poin keduanya sudah aman.

Sedangkan, dua slot tersisa akan diperebutkan oleh Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester United (MU). Legenda Liverpool Jamie Carragher menilai, MU dan Spurs akan berada di posisi empat besar pada akhir musim nanti dibandung dua klub London, yaitu Arsenal dan Chelsea.

"Saya mengatakan sekarang dan harus menyebutnya sekarang. Saya mungkin masih akan mengatakan Spurs dan Manchester United (berada di posisi empat besar)," ujar Carragher dikutip dari The Sport Review, Kamis (4/4).

Mantan pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut, juga menyoroti performa Arsenal, yang saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Ia tak yakin, klub berjuluk Meriam London tersebut akan mampu mengamankan posisi di empat besar. "Saya masih berpikir performa tandang Arsenal adalah masalah,” jelas dia.

Carragher menilai, penampilan laga tandang Arsenal saat ini cukup buruk. Karena, klub tersebut selalu kebobolan dua gol di kandang lawan-lawannya.

Padahal, Arsenal saat ini lebih dijagokan berada di posisi empat besar. Karena tim asuhan Unai Emery tersebut sudah tidak akan bertemu klub besar yang barada di posisi enam besar. "Ketika Anda mengatakan mereka tidak bertanding lagi melawan klub enam besar, namun mereka akan menjalani pertandingan tandang yang sulit. Melihat Everton, Watford, Wolves, Burnley, hasil imbang melawan mereka bukanlah sesuatu yang baik. Arsenal kebobolan hampir dua gol setiap pertandingan tandang," kata Carragher.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA