Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Sarri Isyaratkan Kepergian Hazard dari Chelsea

Selasa 09 Apr 2019 07:39 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Sarri menyatakan, masa depan Hazard berada di tangannya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Rumor tentang hengkangnya Eden Hazard dari Chelsea kian menguat jelang berakhirnya musim 2018/19. Kali ini, isyarat kepergian Hazard muncul dari sang pelatih Chelsea Maurizio Sarri. Sarri menyatakan, masa depan Hazard berada di tangannya.

Baca Juga

"Saya tentu berharap Hazard dapat bertahan di sini, meskipun kami harus mencoba sesuatu yang berbeda. Saya yakin klub tidak ingin menjualnya. Tapi tentu saja kami semua menghormati keputusannya," kata Sarri, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (9/4).

Menurut Sarri, jika Hazard ingin merasakan pengalaman lain, maka ia dan klub harus menghormatinya. Walaupun klub berusaha meyakinnya untuk tetap di Stamford Bridge, namun itu tidak akan mudah.

Sarri menyatakan, sulit untuk menemukan pengganti sekaliber Hazard. Bahkan, ia menilai tidak ada pemain yang bisa menyamai kelas Hazard saat ini.

"Levelnya sangat tinggi di seluruh dunia. Anda harus menggabungkan dua pemain untuk menyamai level Hazard," ujar Sarri.

Musim ini, Hazard telah bermain sebanyak 32 kali, 28 di antaranya sebagai starter. Hazard kemudian menjadi mesin gol the Blues musim ini, dengan 16 kali merobek gawang lawan. Gelandang serang timnas Belgia ini juga menjadi pemain Chelsea yang terbanyak memberikan assist di Liga Inggris. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA