Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Son: Tottenham tidak Takut dengan Manchester City

Selasa 09 Apr 2019 17:45 WIB

Red: Bayu Hermawan

Son Heung-min

Son Heung-min

Foto: AP Photo/Frank Augstein
Tottenham akan menjamu Manchester City dalam leg pertama perempat final liga Champion

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Heung-min Son menegaskan, Tottenham Hotspurs tidak takut dengan Manchester City. Son meminta rekan-rekannya untuk berpikir positif bisa mengalahkan City di pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (10/4) dini hari WIB, di kandang baru mereka, Stadion Tottenham Hotspur.

"Ini pertandingan besar, tapi kami tidak takut," ucap penyerang asal Korea Selatan itu, Rabu (9/4).

"Kita harus berani dan menunjukkan ambisi kita. Para suporter Spurs dapat memberi kami dorongan semangat. Tim kami penuh dengan orang-orang yang berpikiran positif. Kami dapat menggunakan energi positif ini melawan tim-tim besar," ujarnya melanjutkan.

Spurs akan melakoni laga leg pertama babak perempat final di Stadion Tottenham Hotspur. Dalam laga terakhir di kandang baru mereka, the Lilly White berhasil menang dari Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris. Son melanjutkan, para pemain Tottenham mengerti apa yang harus dilakukan dalam leg pertama ini. Ia pun optimistis Lily White bisa membuat sejarah baru di stadion baru.

"Kami memiliki peluang besar untuk membuat sejarah. Menang dengan clean sheet, ini keinginan saya," ucapnya.

Sebelumnya, pelatih Tottenham Mauricio Pochettino menegaskan, timnya akan tampil agresif dan berusaha mendominasi laga saat berhadapan dengan Manchester City. "Tentu saja setiap orang dapat memiliki pendapat yang berbeda tentang pendekatan kami tetapi bagi kami itu harus berani," kata manajer Spurs.

“Kami bermain di rumah, kami harus berani sejak saat pertama dan mencoba memenangkan pertandingan. Itu ide kami untuk pertandingan nanti. Saya memberi tahu mereka [pemain saya] itu bonus, jadi mainlah dengan kebebasan dan cobalah menjadi diri kita sendiri, " lanjutnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA