Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Tottenham akan Kehilangan Kane Hingga Akhir Musim

Rabu 10 Apr 2019 07:37 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan

Harry Kane

Harry Kane

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Harry Kane mengalami cedera saat Tottenham bertemu Manchester City

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Tottenham, Harry Kane mengalami cedera angkle usai meraih kemenangan 1-0 atas Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions. Kapten Inggris itu terlihat meninggalkan stadion menggunakan tandu, dengan sepatu bot pelindung di pergelangan kaki kirinya. Kane akan melakukan pemindaian MRI pada Rabu (10/4).

"Ini mengkhawatirkan kita. Kami akan kehilangannya mungkin untuk sisa musim ini. Kami harap ini bukan masalah besar. Tetapi tidak ada banyak waktu untuk pulih. Dia terkilir pada pergelangan kakinya sehingga kami melihat bagaimana reaksinya dalam beberapa jam,"' kata Pochettino dikutip dari BBC, Rabu (10/4).

Kane telah tergelincir ketika ia mencoba untuk memblokir Fabian Delph di babak kedua dan segera diganti. Sebelumnya, dia tak dimainkan selama hampir dua bulan pada Januari ketika dia cedera sendi di pergelangan kaki yang sama ketika dikalahkan 1-0 di Liga Premier oleh Manchester United.

Selain itu, ia juga melewatkan satu bulan musim lalu dengan cedera yang sama di pergelangan kaki kanan, dan mengalami absen terpisah selama enam dan empat minggu selama kampanye 2016-2017. "Kami perlu memeriksa tetapi sepertinya itu pergelangan kaki yang sama dan cedera serupa. Sangat menyedihkan dan sangat mengecewakan," kata Pochettino.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA