Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Keown Yakin Arsenal Dapat Tiket Liga Champions Musim Depan

Senin 15 Apr 2019 01:30 WIB

Red: Bayu Hermawan

logo arsenal

logo arsenal

Foto: www.arsenal.com
Keown yakin Arsenal bisa finis di posisi empat besar pada musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Arsenal yang kini menjadi pengamat sepak bola, Martin Keown yakin mantan klubnya bisa finis diposisi empat besar, sekaligus mengamankan jatah tiket ke Liga Champions musim depan.

Keyakinan Keown karena dua pesaing Arsenal dalam perebutan posisi empat besar, Manchester United dan Chelsea masih harus bertemu lawan-lawan berat atau tim papan atas di sisa musim ini. Seperti yang baru saja dialami oleh Chelsea, kalah dari Liverpool dalam pertandingan yang digelar di Stadion Anfield, Ahad (14/4) malam WIB.

"Saya kira mereka (Manchester United) akan gagal," kata Keown seperti dikutip laman metro.co.uk.

Keown menyatakan Arsenal kini terlalu tangguh untuk disisihkan United. Mengenai pertandingan United melawan City beberapa hari ke depan, Keown berkata, "mereka harus menghadapi City, saya kira akan seri, saya pikir mereka tidak akan menang, bagi saya itu tak akan terjadi."

"Mereka (United) paling banyak memperoleh 75 poin, sama dengan Arsenal," kata Keown seraya menyatakan Arsenal akan berada di atas MU karena unggul selisih gol.

Arsenal sendiri akan ditantang tuan rumah Watford, Senin esok. Tiga hari kemudian Arsenal menghadapi Napoli pada pertandingan leg kedua Liga Europa setelah memenangi leg pertama 2-0.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA