Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Solskjaer Saat Lawan West Ham: Kami Menang Beruntung

Senin 15 Apr 2019 20:21 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

Foto: AP Photo/Francois Mori
Menang 2-0 atas West Ham membawa MU naik peringkat di klasemen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) naik ke posisi kelima klasemen Liga Primer Inggris dengan 64 poin, unggul satu poin atas Arsenal setelah menekuk West Ham United di Old Trafford, Sabtu (13/4). Iblis Merah menang dengan skor 2-1.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer hanya merasa timnya lebih beruntung. Menurutnya, West Ham bermain dengan baik. Bahkan lebih baik dari timnya dan dapat menciptakan peluang.

"Terkadang Anda akan mendapatkan lebih daripada yang seharusnya dan sekarang merupakan salah satunya. Kami beruntung bukan melawan Barcelona, tapi West Ham bermain dengan baik, lebih baik dari kami, menciptakan peluang," kata Solskjaer dikutip dari FourFourTwo, Senin (15/4).

Selain itu, Solskjaer juga merasa beruntung lantaran kemenangannya atas West Ham membawa MU naik ke peringkat kelima klasemen, menyalip Arsenal. Padahal, kata dia, kondisi mental pemain tidak begitu baik setelah menelan kekalahan 0-1 dari Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions pekan lalu.

MU akan kembali bertemu Barca pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou. Tentu Solskjaer harus melakukan beberapa rotasi menjelang laga krusial tersebut. "Kami punya pertandingan pada Selasa (Rabu dini hari WIB) jadi saya harus membuat beberapa keputusan," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA