Wednesday, 16 Syawwal 1440 / 19 June 2019

Wednesday, 16 Syawwal 1440 / 19 June 2019

Giroud Ungkap Tawaran Klub Lain Untuknya

Kamis 18 Apr 2019 10:31 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Olivier Giroud

Olivier Giroud

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Giroud mengaku bisa saja meninggalkan Stamford Bridge.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Olivier Giroud resah melihat masa depannya di Chelsea. Penyerang asal Prancis ini akan berakhir kontraknya pada musim panas ini, kecuali Chelsea melakukan perpanjangan jelang musim berakhir.

Giroud mengonfirmasi, ia mendapatkan tawaran dari klub lain. Kendati demikian penyerang timnas Prancis belum mau menyebutkan tim mana yang memberikan tawaran kepadanya. "Saya belum bisa memberitahu kalian. Saat ini saya fokus untuk Chelsea," kata dia dikutip dari Sky Sports, Kamis (18/4).

Baca Juga

Giroud mengaku bisa saja meninggalkan Stamford Bridge. Bukan karena kontraknya tak diperpanjang, melainkan kurangnya bermain sebagai starter pada setiap pertandingan. 

Masa depannya di klub semakin suram setelah datangnya Gonzalo Higuain dari Juventus pada Januari lalu. Giroud hanya dipasang tujuh kali sebagai starter di liga. "Saya frustrasi ketika tidak bermain di lapangan. Tapi saya tak ingin menunjukkannya," kata Giroud.

Giroud mengaku tidak senang menjadi striker kedua. Menurutnya itu akan menjadi masalah karena dia tidak bisa menikmati permainan, sehingga dia haru mengambil keputusan. "Saya tidak tahu (jika say masih di Chelsea musim depan), kamu harus bilang ke Marina (bos Chelsea)," lanjut dia.

Sementara itu, asisten pelatih Gianfanco Zola mengatakan akan lebih baik jika ada kontrak panjang selama satu musim untuk Giroud di Chelsea. "Olivier Giroud sangat menakjubkan. Bukan hak saya untuk memutuskan dia tetap tinggal, karena saya tidak punya kuasa. Saya harap dia tetap tinggal, saya kira bagus jika dia menandatangani kontrak untuk waktu lama," kata Zola.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA