Senin, 14 Syawwal 1440 / 17 Juni 2019

Senin, 14 Syawwal 1440 / 17 Juni 2019

Milner Yakin City Bereaksi Seperti Juara Hadapi Tottenham

Kamis 18 Apr 2019 18:52 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

James Milner.

James Milner.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
City hanya punya waktu dua hari recovery usai disingkirkan Tottenham dari Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Gelandang Liverpool James Milner memperkirakan Manchester City akan bereaksi layaknya sang juara, saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Liga Inggris, akhir pekan ini. City hanya punya waktu dua hari recovery usai disingkirkan Tottenham dari Liga Champions, untuk berjuang memperebutkan gelar Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (20/4).

Pasukan Pep Guardiola tertinggal dua poin dari Liverpool di puncak klasemen. Namun City masih memiliki satu pertandingan lebih banyak dari the Reds. 

"Mereka (City) adalah juara Liga Inggris, jadi saya yakin mereka akan bereaksi seperti juara dan bangkit kembali pada akhir pekan," kata Milner, dikutip dari Sky Sports, Kamis (18/4).

Namun, lanjut dia, Tottenham akan mendapatkan bantuan dari para pemainnya, yang baru saja memastikan lolos ke semifinal Liga Champions. Apalagi, Tottenham juga butuh poin untuk bisa bersaing finis di empat besar klasemen akhir. Sehingga, bentrok City dan Spurs diperkirakan akan berjalan menarik.

Walaupun hasil di Liga Champions mengecewakan bagi City, tapi Milner menilai mereka akan memaksakan diri pada laga tersisa musim ini.

"Kami dapat menyaksikannya, tapi semua yang kami dapat lakukan adalah konsentrasi pada pertandingan kami. Kami hanya dapat mengontrol hasil sendiri," kata Milner. 

Liverpool saat ini masih memiliki peluang mendapatkan dua gelar. Karena berada di puncak klasemen liga dan lolos ke semifinal Liga Champions. The Reds akan berhadapan Barcelona di semifinal. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA