Sabtu, 20 Ramadhan 1440 / 25 Mei 2019

Sabtu, 20 Ramadhan 1440 / 25 Mei 2019

Bakal Lawan City, Solskjaer Minta MU Segera Bangkit

Ahad 21 Apr 2019 23:28 WIB

Red: Bayu Hermawan

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
MU akan mengadapi dua laga berat beberapa hari kedepan, melawan City dan Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ole Gunnar Solskjaer meminta pasukannya segera melupakan kekalahan telak 0-4 dari Everton di Goodison Park pada pertandingan Ahad (21/4) malam WIB. Solskjaer meminta para pemain the Red Devils untuk bangkit kembali dengan cepat, karena akan menjalani derby melawan Manchester City pada tengah pekan ini.

Baca Juga

Solskjaer mengatakan, pasukan Setan Merah harus fokus kembali menghadapi laga melawan Manchester City serta Chelsea dalam pekan ini dan akhir pekan mendatang. Ia meminta para punggawa United untuk bersatu dan berjuang, karena hasil dua pertandingan itu akan menentukan peluang mereka di Liga Champions musim depan.

"Kami memiliki pertandingan melawan City di Old Trafford pada hari Rabu mendatang (Kamis dinihari WIB)," ucapnya.

"Kami punya keuntungan karena bermain di Old Trafford, rumah kami sendiri, di depan para suporter kami yang fantastis. Kami harus segera fokus pada pertandingan melawan City dan pertandingan-pertandingan setelahnya. Kami masih punya peluang (lolos Liga Champions)," ujarnya.

Solskjaer mengatakan, para pemain MU harus benar-benar berjuang merebut 12 poin tersisa. Namun, untuk jangka pendek, Solskjaer mau anak buahnya fokus menghadapi City dan Chelsea.

"Ada 12 poin untuk dimenangkan. Kedengarannya terlalu mudah untuk dinantikan tetapi kami tidak bisa terlalu memikirkan hal ini. Dalam jangka panjang, kami Saya akan melihat ini tetapi, jangka pendek, kita harus melihat City dan Chelsea," katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA