Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Usai Dibantai Everton, Ini "Curhat" De Gea di Twitter

Senin 22 Apr 2019 18:23 WIB

Red: Bayu Hermawan

David De Gea

David De Gea

Foto: AP Photo/Jon Super
David de Gea sulit berkata-kata setelah Manchester United kalah telak dari Everton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United mengalami kekalahan telak saat bertandang ke Stadion Goodison Park, markas Everton, dalam pertandingan pekan ke-35 Liga Primer Inggris, Ahad (21/4) malam WIB. Gawang the Red Devils merasakan empat kali dibobol oleh para pemain the Toffees.

Kiper MU David de Gea mengaku kehabisan kata-kata untuk mengomentari empat gol yang bersarang di gawangnya. Pemain asal Spanyol itu menilai, seharusnya timnya bisa tampil lebih baik dalam pertandingan tersebut.

"Sulit mengatakan apa yang saya rasakan hari ini (usai pertandingan) ke dalam kata-kata," tulisnya dalam akun twitter resminya @D_DeGea.

"Sebagai kapten, saya ingin mengatakan bahwa kinerja tim hari ini, di luar hasil yang kami dapatkan, tidak sesuai dengan standar yang diharapkan ketika anda mengenakan seragam ini (Manchester United)," lanjutnya.

"Kami sadar kami harus meningkatkan performa. Mungkin kata-kata sedikit tidak berarti, tapi kami harus memberikan segalanya untuk klub ini. Terima kasih atas dukungan penuh dari anda semua," tulis De Gea lagi.

Sebelumnya, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer meminta maaf atas penampilan buruk timnya di kandang Everton. Solskjaer menilai sejak awal pertandingan, pasukannya sudah bermain buruk.

"Aku hanya ingin meminta maaf kepada para penggemar," ucapnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA