Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Pertama Kali Seumur Hidup, Milner Dukung MU Kalahkan City

Senin 22 Apr 2019 23:29 WIB

Red: Bayu Hermawan

James Milner.

James Milner.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Milner mengaku tak akan menyaksikan derby of Manchester.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Liverpool James Milner mengatakan, untuk pertama kali seumur hidupnya, dirinya akan mendukung Manchester United mengalahkan Manchester City. Namun, Milner mengaku malas menyaksikan pertandingan <i>derby of Manchester</i>.

"Ini akan menjadi pertama kalinya dalam hidup ku," ucap mantan pemain Manchester City itu, sambil bercanda seperti dikutip dari The Independent.

Namun, Milner mengatakan dirinya tidak 'membuang-buang energi' untuk menonton derby antara Manchester United melawan Manchester City. "Aku tidak akan menonton pertandingan mereka. Ini sedikit buang-buang energi kan?. Mungkin saya akan meletakan ponsel selama beberapa jam dan mengecek hasil pertandingan sesudahnya. Saya lebih memilih untuk pergi jalan-jalan, makan sesuatu atau apapun," katanya.

Milner yang baru mencetak gol untuk Liverpool kala mengalahkan Cardiff City pada pertandingan Ahad kemarin mengatakan, apapun hasil <i>derby of Manchester</i> tidak akan berpengaruh terhadap timnya.

“Kami sendiri masih memiliki beberapa permainan yang sulit, dan kami harus memenangkannya dan terus meningkatkan tekanan,” ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA