Rabu, 23 Syawwal 1440 / 26 Juni 2019

Rabu, 23 Syawwal 1440 / 26 Juni 2019

Pertama Kali Seumur Hidup, Milner Dukung MU Kalahkan City

Senin 22 Apr 2019 23:29 WIB

Red: Bayu Hermawan

James Milner.

James Milner.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Milner mengaku tak akan menyaksikan derby of Manchester.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Liverpool James Milner mengatakan, untuk pertama kali seumur hidupnya, dirinya akan mendukung Manchester United mengalahkan Manchester City. Namun, Milner mengaku malas menyaksikan pertandingan derby of Manchester.

Baca Juga

"Ini akan menjadi pertama kalinya dalam hidup ku," ucap mantan pemain Manchester City itu, sambil bercanda seperti dikutip dari The Independent.

Namun, Milner mengatakan dirinya tidak 'membuang-buang energi' untuk menonton derby antara Manchester United melawan Manchester City. "Aku tidak akan menonton pertandingan mereka. Ini sedikit buang-buang energi kan?. Mungkin saya akan meletakan ponsel selama beberapa jam dan mengecek hasil pertandingan sesudahnya. Saya lebih memilih untuk pergi jalan-jalan, makan sesuatu atau apapun," katanya.

Milner yang baru mencetak gol untuk Liverpool kala mengalahkan Cardiff City pada pertandingan Ahad kemarin mengatakan, apapun hasil derby of Manchester tidak akan berpengaruh terhadap timnya.

“Kami sendiri masih memiliki beberapa permainan yang sulit, dan kami harus memenangkannya dan terus meningkatkan tekanan,” ucapnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA