Senin, 15 Ramadhan 1440 / 20 Mei 2019

Senin, 15 Ramadhan 1440 / 20 Mei 2019

Chelsea Incar Dua Pemain untuk Gantikan Hazard

Selasa 23 Apr 2019 05:24 WIB

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Nashih Nashrullah

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Chelsea kantongi nama dua pemain yaitu Coutinho dan Pepe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Chelsea mengincar dua orang pemain untuk menggantikan Winger mereka, Eden Hazard yang disebut bakal berlabuh di Real Madrid dalam waktu beberapa hari lagi. 

Adapun pemain pertama yang diincar adalah gelandang Barcelona, Philippe Coutinho. Permainan Coutinho dinilai akan mampu memberikan kontribusi yang besar seperti Hazard.   

Baca Juga

Sedangkan pemain kedua adalah Gelandang Lille, Nicolas Pepe. Pepe juga dianggap sebagai talenta muda yang dapat mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Hazard.  

Dikutip dari Calcio Mercato, Hazard bakal merapat ke Santiago Bernabeu pada akhir musim. Maka, mencari pengganti Hazard adalah hal yang utama.   

Chelsea dikabarkan bersedia melepas Hazard ke Real Madrid pada harga 86 juta poundsterling atau Rp1,8 triliun. Angka itu mengalami penurunan lebih dari separuh dibandingkan 12 bulan lalu. Saat itu, The Blues mematok harga 186 juta poundsterling atau Rp 3,3 triliun untuk Hazard. 

Namun, kontrak Hazard bersama Chelsea sendiri bakal berakhir pada Juni 2020 mendatang. Namun hingga kini pemain 28 tahun itu tak kunjung bersedia menekan perpanjangan.  

Sejak musim lalu Hazard memang sudah dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain internasional Belgia itu sempat ingin hengkang pada musim panas lalu, akan tetapi manajer Chelsea Maurizio Sarri masih bisa menahannya. 

 

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA