Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

5 Fakta Angka Kekalahan MU dari City di Derbi Manchester

Kamis 25 Apr 2019 07:27 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Manchester Unied vs Manchester City

Manchester Unied vs Manchester City

Foto: REPUBLIK
City berjaya dengan membekap MU 2-0 di Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Derbi Manchester musim ini benar-benar menjadi milik Manchester City. Setelah menang 3-1 di Stadion Etihad pada pertemuan pertama, City kembali menaklukkan Manchester United. Kali ini, City berjaya dengan membekap MU 2-0 di Old Trafford. Dua gol dari Bernardon Silva dan Leroy Sane membawa City kembali ke puncak klasemen.

Alhasil, City tinggal memenangkan tiga laga sisa untuk bisa mengunci gelar juara Liga Inggris. Dengan nilai 89, City unggul satu poin dari Liverpool di posisi kedua. Berikut ini lima fakta menarik usai laga MU vs City, seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (25/4).

Baca Juga

3

Pep Guardiola menjadi manajer pertama yang menang tiga kali beruntun di Liga Inggris saat bertandang ke Old Trafford. 

7

Manchester City telah memenangkan tujuh pertandingan atas Manchester United di Liga Inggris di Old Trafford, lebih banyak dari tim manapun.

7

MU kalah tujuh kali dari sembilan laga terakhir di semua kompetisi setelah hanya sekali kalah dalam 17 pertandingan pertama Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer. Ketika itu, MU mencatatkan 14 kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah.

10

Leroy Sane telah mencetak 10 gol dan 10 assist, bersama dengan Raheem Sterling 17 gol dan 10 assist. Ini menyamai torehan pemain Chelsea Ede Hazard yang mengemas 10 gol dan 10 assist di Liga Inggris.

12

Manchester United tanpa clean sheet dalam 12 pertandingan secara beruntun di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak Agustus 1971.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA