Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Emery Sudah Prediksi Arsenal Kesulitan Lawan Wolverhampton

Kamis 25 Apr 2019 09:14 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Unai Emery

Unai Emery

Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Arsenal takluk 1-3 dari Wolverhampton pada laga pekan ke-35 Liga Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Pelatih Arsenal Unai Emery sudah mengetahui timnya akan kesulitan menghadapi tuan rumah Wolverhampton Wandereres. Arsenal takluk 1-3 dari Wolverhampton pada laga pekan ke-35 Liga Inggris, Kamis (25/4) dini hari WIB.

Baca Juga

"Kami tahu sebelum dimulai, laga ini akan sulit karena Wolverhampton sangat kuat. Pertahanan mereka tangguh dan serangan mereka cepat," kata Emery, dilansir BBC Sport.

Mantan pelaith Paris Saint-Germain itu menilai, Wolverhampton memiliki pola kerja sama tim yang sangat baik sehingga sulit dilemahkan oleh Mesut Ozil cs. 

"Pada 25 menit pertama, kami bermain sesuai rencana dengan mengontrol penguasaan bola. Sayangnya, kami tak punya kesempatan mencetak gol," ujar dia.

Arsenal bahkan harus kebobolan tiga gol tanpa balas di babak pertama. Saat jeda pertandingan, Emery mengatakan kepada anak asuhnya untuk mengganti pola permainan. Hasilnya, bek Arsenal, Sokratis berhasil menghasilkan satu gol hiburan di akhir pertandingan.

"Hasilnya memang menyebalkan tapi masih ada beberapa pertandingan," kata dia.

Meski mengaku kecewa terhadap hasil minor yang diraih, Emery tetap optimistis membawa Arsenal ke zona empat besar untuk meraih satu tempat di liga Champions musim depan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA