Sabtu, 20 Ramadhan 1440 / 25 Mei 2019

Sabtu, 20 Ramadhan 1440 / 25 Mei 2019

Rashford Minta Para Pemain MU Lupakan Liga Champions

Kamis 25 Apr 2019 09:27 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Marcus Rashford

Marcus Rashford

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Gol Bernardo Silva dan Leroy Sane pada babak kedua membuat MU tumbang 0-2.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Marcus Rashford meminta Manchester United (MU) berhenti berpikir soal finis di posisi empat besar. Ia mengatakan, MU lebih baik berkonsentrasi untuk bermain seperti yang seharusnya menjadi DNA klub.

"Lupakan empat besar, lupakan Liga Champions musim depan. Kami harus bermain seperti Manchester United itu sendiri,'' ujar Rashford, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (25/4).

Baca Juga

Iblis Merah sempat mengimbangi permainan Manchester City pada babak pertama laga di Old Trafford, Kamis dini hari WIB. Namun gol Bernardo Silva dan Leroy Sane pada babak kedua membuat MU tumbang 0-2. 

Hasil itu membuat MU kembali gagal menyalip pesaing mereka untuk masuk ke posisi empat besar. Padahal, pada saat yang sama, Arsenal juga menelah kekalahan 1-3 dari Wolverhampton Wanderers.

Kekalahan itu juga membuat United menelan tujuh kekalahan dari sembilan laga terakhir, yang membuat Rashford terlihat marah, yang selalu bekerja keras untuk menyerang. Ia menilai para penggwa MU tidak bermain seperti gaya Manchester United. Standar minimal sebagai pemain MU, lanjut dia, adalah harus bekerja keras dan memberikan segalanya untuk klub dan fan.

Ia mengatakan, tidak pernah menduga berada di posisi saat ini, dan tidak membawa performa apik sejak Januari lalu secara konsisten. Pemain internasional Inggris itu mengaku kecewa dengan rekan-rekannya. 

Dalam setiap pertandingan, Rashford memang terlihat satu-satunya pemain yang selalu berlari mengejar bola. Sementara rekan-rekannya terkesan kurang agresif dan enggan mengejar bola di kaki lawan dengan maksimal.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA