Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Emery Masih Optimistis Peluang Arsenal Finis Empat Besar

Kamis 25 Apr 2019 10:03 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Unai Emery

Unai Emery

Foto: EPA/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Arsenal dikalahkan Wolverhampton 1-3, Kamis (25/4) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Unai Emery berjanji akan terus berjuang untuk meraih tiket Liga Champions, usai Arsenal dikalahkan Wolverhampton 1-3, Kamis (25/4) dini hari WIB. Kekalahan pada laga pekan ke-35 Liga Primer Inggris membuat Arsenal tetap di peringkat lima. Arsenal tertinggal satu poin dari Chelsea di posisi empat dan tiga angka dari Tottenham di peringkat ketiga.

Baca Juga

"Secara umum kami kecewa, tapi kami harus melihat sepanjang musim. Empat besar adalah target, target yang sulit. Tapi kami punya kesempatan dalam kompetisi ini dan juga di Liga Europa," kata Emery, dikutip dari Sky Sports.

Arsenal sudah kebobolan tiga gol pada babak pertama, lewat Ruben Neves, Matt Doherty, dan Diogo Jota. Namun, Arsenal masih punya peluang untuk dapat kembali naik, karena Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United akhir pekan ini di Old Trafford.

Emery mengakui timnya kehilangan peluang untuk masuk ke posisi empat besar di tangan sendiri dengan kekalah dalam dua laga terakhir, lawan Crystal Palace dan Wolverhampton. Namun ia percaya, finis ke empat besar dengan tiga laga tersisa masih terbuka. Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, yang diperlukan adalah mempersiapkan yang terbaik untuk pertandingan lawan leicester akhir pekan nanti. 

Leicester juga bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Namun ia berharap bisa meraih tiga poin. "Kami akan melakukan segalanya di Leicester pada Ahad, untuk mendapatkan tiga poin," tegas dia. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA