Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Klopp Bantah Liverpool akan Boyong Insigne dari Napoli

Kamis 25 Apr 2019 21:36 WIB

Red: Bayu Hermawan

Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Klopp mengatakan Liverpool tak akan mencoba untuk mendekati Insigne.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp membantah jika klubnya mengejar Lorenzo Insigne pada bursa transfer musim panas. Klopp juga mengatakan timnya akan 'grasak-grusuk' di bursa transfer mendatang.

Sebelumnya, media Inggris mengklaim jika the Reds serius untuk mendapatkan tanda tangan Insigne. Liverpool juga disebut telah menyetujui harga yang diajukan oleh Napoli untuk membawa penyerang itu keluar dari San Paolo. Namun, Klopp membantah kabar tersebut.

"Kami tidak akan mengontrak Lorenzo Insigne. Dia pemain yang sangat bagus, tapi saya kira dia masih memiliki kontrak jangka panjang di Napoli, kami bahkan tidak akan mencoba untuk merekrut Insigne," katanya seperti dikutip dari Sky Sport.

Klopp melanjutkan, pada bursa transfer musim panas mendatang, dirinya akan fokus mencari pemain untuk meningkatkan performa timnya. Ia menegaskan, transfer pemain bukan untuk menarik perhatian orang-orang, namun yang terpenting bagaimana mendapatkan pemain yang tepat untuk meningkatkan tim.

"Tim saat ini cukup seimbang. Rencana kami bukan untuk publik. Apakah ini akan menjadi jendela transfer terbesar Liverpool? tidak, kemungkinan tidak, tapi saya pikir anda akan terkejut jika saya mengungkapkan pemain incaran kami," katanya.

"Mata kami selalu terbuka, dan kami selalu memantau pemain yang tepat," ucapnya.

Sebelumnya dikabarkan, Liverpool ingin mendatangkan Lorenzo Insigne pada jendela transfer musim panas ini. Calon kuat peraih gelar Liga Inggris itu menjadi yang terdepan dalam mengejar tanda tangan Insigne.

Menurut laporan Mirror, Kamis (25/4), Liverpool dikabarkan telah menyiapkan 40 juta poundsterling demi memboyong Insigne ke Stadion Anfield. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp berniat menambah kekuatan pada lini serang agar pemainnya saling bersaing dan dapat mencetak lebih banyak gol.

Kepindahan Insigne dinilai semakin kuat setelah dirinya bersitegang dengan sang pelatih, Carlo Ancelotti. Insigne tampak kecewa setelah dirinya digantikan saat Napoli ditaklukkan 0-2 oleh Arsenal di babak perempat final Liga Europa.

Namun, Napoli tak ingin melepas Insigne dengan harga murah. Napoli dikabarkan mematok harga 60 juta poundsterling bagi klub yang menginginkan jasa Insigne. Untuk diketahui, Insigne merupakan salah satu pemain tersubur I Partenopei, julukan Napoli. Sayap timnas Italia telah mencetak 76 gol dari 302 penampilannya di semua kompetensi.




Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA