Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Juergen Klopp Bantah Liverpool akan Rekrut Lorenzo Insigne

Jumat 26 Apr 2019 05:43 WIB

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Endro Yuwanto

 Jurgen Klopp

Jurgen Klopp

Foto: AP/Rui Vieira
Liverpool tidak menargetkan seorang striker pada jendela transfer musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp membantah dirinya akan mendatangkan Lorenzo Insigne dari Napoli. Menurutnya, Liverpool tidak menargetkan seorang striker pada jendela transfer musim panas ini.

Klopp menjelaskan tidak ada upaya untuk mendatangkan Insigne. Meskipun begitu, menurutnya, Insigne masih menjadi salah satu pemain terbaik yang dimiliki Napoli saat ini.

"Kami tidak akan menandatangani Lorenzo Insigne. Dia pemain yang sangat bagus, tetapi dia memiliki kontrak jangka panjang di Napoli," kata Klopp, dilansir dari Mirror, Kamis (25/4).

photo

Lorenzo Insigne

Klopp menegaskan, Liverpool tak berminat memboyong Insigne apalagi mengajukan penawaran kepada Napoli. "Kami bahkan tidak akan mencobanya," jelasnya.

Sebelumnya, Liverpool dikabarkan telah menyiapkan 40 juta poundsterling demi mendatangkan Insigne ke Stadion Anfield. Penawaran itu diajukan setelah beredar kabar Insigne dan Carlo Ancelotti sedang bersitegang.

Namun, Napoli bersedia melepas Insigne pada musim panas ini jika ada tawaran dari klub lain yang sesuai. I Partenopei, julukan Napoli, mematok harga Insigne sebesar 60 juta poundsterling.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA