Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Tuesday, 20 Zulqaidah 1440 / 23 July 2019

Lawan Burnley, City Terancam tanpa De Bruyne dan Fernandinho

Sabtu 27 Apr 2019 18:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne

Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
De Bruyne menderita cedera hamstring usai pertandingan melawan Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Jelang melakoni pertandingan melawan Burnley, Manchester City terancam tak diperkuat oleh dua gelandang andalannya, Kevin De Bruyne dan Fernandinho. De Bruyne menderita cedera hamstring usai pertandingan melawan Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu. 

Pemain internasional Belgia itu masih harus menjalani pemulihan. Walaupun kondisinya terus membaik, namun pelatih City Pep Guardiola mengungkapkan terlalu dini untuk memainkannya saat bersua Burnley, Ahad (28/4). "Kevin (De Bruyne) belum fit. Dia semakin membaik tapi belum bugar," lkata Guardiola, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (27/4).

Baca Juga

Sementara Fernandinho masih harus menjalani pemeriksaan, untuk memastikan apakah kesiapannya untuk bermain di Turf Moor. Fernandinho menderita cedera lutut saat berhadapan dengan Manchester United, Kamis (25/4). 

"Kita lihat besok (hari ini). Dia memiliki masalah di lutut, tapi kita lihat besok," ujar Guardiola.

City harus mengejar ketertinggalan mereka dari Livepool yang baru saja menang 5-0 atas Huddersfield Town. Kemenangan itu membuat Liverpool kembali mengudeta City dari puncak klasemen dengan selisih dua poin. Mau tidak mau, Sergio Aguero dkk harus bisa memetik tiga poin untuk bisa kembali ke posisi teratas.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA