Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Pereira: MU Jangan Sampai Terpeleset di Kandang Chelsea

Ahad 28 Apr 2019 15:57 WIB

Red: Bayu Hermawan

Andreas Pereira

Andreas Pereira

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Gelandang MU menegaskan merebut tiga poin dari kandang Chelsea adalah harga mutlak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Manchester United Andreas Pereira menegaskan, timnya wajib menang melawan Chelsea, dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, Ahad (28/4) malam nanti. Pereira mengatakan, jika MU kembali terpeleset dalam laga nanti, maka peluang untuk lolos ke Liga Champions akan semakin sulit.

Setan Merah sempat tampil luar biasa saat Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho, dengan status pelatih sementara. Namun, saat ini MU tengah dalam periode negatif setelah mengalami tujuh kekalahan di semua ajang kompetisi, dimana empat pertandingan diantaranya merupakan pertandingan Liga Primer Inggris.

Usai kalah dalam derby of Manchester dari rival sekota Manchester City, MU harus menghadapi laga berat di London melawan Chelsea. Jelang laga, Pereira menegaskan mendapatkan tiga poin penuh dari kandang the Blues mutlak dilakukan.

Ia mengatakan, dengan hanya tersisa tiga pertandingan di liga, mengalami kemunduran atau kalah lagi sama sekali bukan pilihan. "Ini harus menang," tegasnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kami harus menunjukkan bahwa kami menginginkan empat besar dan, dalam pertandingan ini, kami harus menunjukkan level kami dan menunjukkan bahwa kami layak berada di Liga Champions," ujarnya.

Pereira menambahkan, rekan-rekannya akan melakukan segala hal untuk bisa finish di posisiempat besar. Ia menegaskan menyapu bersih sisa laga dengan kemenangan adalah harga mati bagi MU. "Kami harus tetap bersatu sebagai sebuah tim dan bekerja bersama dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan," katanya.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA