Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Firmino: Mohamed Salah Kembali Tajam di Waktu yang Tepat

Senin 29 Apr 2019 05:25 WIB

Red: Bayu Hermawan

Penyerang Liverpool Roberto Firmino merayakan golnya ke gawang Burnley.

Penyerang Liverpool Roberto Firmino merayakan golnya ke gawang Burnley.

Foto: Peter Byrne/PA via AP
Firmino senang tandemnya Mohamed Salah kembali rajin membobol gawang lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Liverpool Roberto Firmino senang Mohamed Salah kembali menemukan ketajamannya dalam membobol gawang lawan. Firmino menilai, Salah kembali rajin mencetak gol di waktu yang tepat, sehingga semakin memberikan semangat kepada punggawa the Reds dalam memburu gelar juara Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

"Ini adalah waktu yang tepat baginya untuk kembali mencetak gol, untuk mendapatkan kepercayaan dirinya kembali," ujarnya seperti dikutip dari Goal.com.

"Dia akan hebat dalam membantu Liverpool sekarang, baik di Liga Primer Inggris maupun Liga Champions," ucapnya.

Salah bersama dengan Firmino dan Sadio Mane menjadi trio yang menakutkan di Liga Primer Inggris musim ini. Trio 'Firmansah' telah mencetak 53 gol untuk Liverpool musim ini, dengan rincian Salah 21 gol, Mane 20 gol dan Firmino 12 gol.

Firmino mengatakan, dirinya telah bermain bersama Salah dan Mane hampir tiga musim. Menurutnya saat ini chemistry antara mereka telah terbangun dengan baik.

"Saat kami berlatih dan bekerja keras bersama, kami bertiga menjadi lebih percaya diri bersama anggota tim lainnya. Sekarang kita berjuang untuk memenangkan dua kompetisi besar dan tidak ada yang lebih baik daripada berjuang memenangkan keduanya," katanya.

Di kompetisi Liga Primer Inggris, Liverpool saat ini menjadi pesaing berat Manchester City untuk mendapatkan trofi. the Reds dan the Eastland terus bergantian memimpin klasemen sementara. Sementara di Liga Champions, Liverpool akan menghadapi Barcelona dalam leg pertama babak semifinal di Stadion Camp Nou, pada 1 Mei mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA