Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Kamis, 18 Safar 1441 / 17 Oktober 2019

Laporte Tegaskan City tak Peduli Laga Liverpool Vs Wolves

Ahad 12 Mei 2019 02:15 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Aymeric Laporte

Aymeric Laporte

Foto: Foto: Rui Vieira/AP
Laporte mengatakan City hanya ingin mengamankan kemenangan melawan Brighton.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek tengah Manchester City Aymeric Laporte menegaskan apabila timnya tidak peduli dengan pertandingan Liverpool versus Wolverhamtpon Wanderes. Eymeric menyebut rekan setimnya hanya ingin mengamankan kemenangan melawan Brighton and Hove Albion.

Baca Juga

"Secara pribadi yang paling penting adalah fokus memenangkan laga melawan Brighton. Itulah motivasi kami," tegas Laporte dilansir Four Four Two, Sabtu (11/5).

Kedua tim bakal melakoni laga pamungkas Liga Primer Inggris pekan ke-38. City akan bertamu di Stadium American Express, Ahad (12/5) malam WIB. Kemenangan jadi harga mati the Citizen guna menjaga peluang mereka mempertahankan gelar Liga Inggris.

Laporte pun meyakini timnya akan mampu kalahkan Brighton. "Itu visi dan tujuan kami. Kami bisa menjadi juara liga Inggris lagi," sambung eks Athletic Bilbao.

Jika mampu mengalahkan Brighton berapapun skornya, City dipastikan menjuarai gelar liga. Musim 2018/2019. Itu meskipun pada laga lain Liverpool kontra Wolverhampton berakhir juga bagi kemenangan the Reds.

Itu lantaran perolehan poin City tak mungkin lagi dikejar anak asuh Juergen Klopp. Saat ini the Eastland berada di posisi pertama dengan perolehan nilai 95, selisih satu angka dari Liverpool di kursi kedua.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA