Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

MU Dikabarkan Tertarik Datangkan Kapten Sporting Lisbon

Ahad 12 May 2019 03:18 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ratna Puspita

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

Foto: EPA-EFE/ANTONIO COTRIM
MU sedang bersiap berbelanja untuk merombak tim untuk kompetisi musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United sedang bersiap berbelanja untuk merombak tim untuk kompetisi musim depan. Pihak klub pun kemungkinan akan mengucurkan dana besar untuk mendatangkan sejumlah pemain ke Old Trafford.

Baca Juga

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan tertarik mendatangkan kapten Sporting Lisbon, Bruno Fernandes musim panas nanti. Dikutip dari dailystar, Ahad (12/5) menyebutkan berdasarkan laporan yang beredar di Portugal, Solskjaer tertarik merekrutnya.

Bruno yang berposisi sebagai gelandang dikaitkan-kaitkan dengan Manchester City dalam beberapa bulan terakhir. Musim ini, dia bermain baik dengan mencetak 31 gol dari semua kompetisi yang dilakoninya.

Solskjaer pun telah menjelaskan kepada petinggi klub tentang ketertarikannya merekrut Bruno berapapun biayanya. Oleh karena itu, MU dikabarkan siap memberikan penawaran ke Sporting Lisbon dan akan meyakinkan Bruno untuk bersedia pindah secepatnya.

Sporting dilaporkan hanya akan melepas pemainnya dengan harga 70 juta euro. Namun, Sporting dikabarkan akan melepasnya ke Manchester City dalam beberapa bulan mendatang.

Kendati demikian, jika MU jadi mendatangkan Bruno maka dia akan membantu memperkuat lini tengah Setan Merah. Apalagi Ander Herrera, Paul Pogba dan Juan Mata dikabarkan akan meninggalkan MU musim panas ini.

Solskjaer ingin timnya musim depan lebih kompetitif. Itu sebabnya, dia akan memilih pemain sesuai kebutuhannya untuk didatangkan. Kemudian beberapa pemain kemungkinan akan dijual.

"Ini adalah tantangan besar, tetapi juga tanggung jawab yang besar, karena klub ini sangat besar dan media serta semua orang mengkritik kami segera setelah mereka mendapat kesempatan," katanya. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA