Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Maurizio Sarri: Ini Saatnya Hormati Keputusan Hazard

Selasa 14 Mei 2019 10:27 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Maurizio Sarri (kiri) memberikan instruksi kepada Eden Hazard.

Maurizio Sarri (kiri) memberikan instruksi kepada Eden Hazard.

Foto: AP Photo/Alastair Grant
Real Madrid bersedia membayar Chelsea 100 juta euro untuk menggaet Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Real Madrid dan Chelsea dikabarkan sudah sepakat dengan syarat-syarat transfer Eden Hazard. Real Madrid disebut-sebut bersedia membayar Chelsea sebesar 100 juta euro untuk mendapatkan Hazard.

Meski belum diumumkan secara resmi, pelatih Chelsea Maurizio Sarri meminta semua pihak menghormati keputusan pemain internasional Belgia tersebut. Pernyataan Sarri itu muncul usai Chelsea menjalani laga terakhir di Liga Primer Inggris melawan Leicester City.

Menurut Sarri, Hazard sudah tujuh tahun berseragam the Blues dan berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. ''Sekarang saatnya menghormati keputusannya. Tapi saya harap dia akan terus bersama kami,'' ujar Sarri dikutip dari Marca, Selasa (14/5).

Sementara, Hazard juga memberikan bocoran soal kepindahannya ke Los Blancos usai bertanding melawan Leicester. Dikutip dari FourFourTwo, klub raksasa La Liga Spanyol itu dikabarkan akan mengumumkan kedatangan Hazard usai final Liga Europa yang digelar 29 Mei nanti. Pemain berusia 28 tahun itu pun merespons dengan positif kabar tersebut.

''Ya saya sudah membuat keputusan, tapi itu bukan hanya tentang saya,'' ungkap Hazard.

Chesela memang mau tidak mau melepas pemain paling bersinarnya itu. Karena Hazard menegaskan ia tidak ingin memperpanjang kontrak di Stamford Bridge, padahal kontraknya akan habis musim depan.

Jika Hazard bertahan musim ini, maka Chelsea harus rela kehilangan sang pemain dengan cuma-cuma musim depan. Sehingga, Chelsea tidak akan kehilangan dana segar sebesar 100 juta euro.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA